Desain web usang karena dirancang ulang

Desain web usang karena dirancang ulang

Pernahkah Anda mendengar bahwa pada saat Anda membeli komputer baru, itu sudah usang? Internet bekerja dengan cara yang sama. Pada saat Anda memperbarui situs Anda, itu sudah terdepresiasi. Ingat situs web di tahun 90an? Tombol berkedip, warna abu-abu dan warna neon, dan banyak grafis? Sementara banyak dari situs-situs tersebut masih berfungsi, mereka tidak memikat pengguna modern untuk mengunjunginya.

Kesan pertama berarti segalanya, dan ini berlaku untuk situs web juga. Anda tidak hanya kehilangan kredibilitas dengan desain web yang buruk, Anda kehilangan pengunjung. Belum pernah memperbarui situs Anda dalam beberapa saat? Berikut adalah ringkasan singkat tentang salah satu tren terkini dalam desain web:

Desain modular

Berawal dari kesederhanaan situs baru, desain modular menjadi semakin populer. Prinsip dasar di balik desain modular adalah dengan menggunakan template fleksibel tunggal yang dapat disesuaikan dengan berbagai jenis konten, bukan kerangka custom-made yang disesuaikan dengan masing-masing jenis konten tertentu. Ini adalah desain yang setara dengan tren konten cerdas dalam pemasaran konten. Sementara desain modular tidak selalu sesuai untuk 100% kasus, namun banyak di antaranya lebih efisien, kurang intensif sumber daya dan merupakan desain yang mudah bagi pengguna untuk dinavigasi.

Bayangkan situs Anda sebagai bisnis batu bata dan mortir. Jika herpes zoster jatuh dan jendela Anda naik, tidak ada yang akan berhenti masuk Kadang dibutuhkan sedikit pembenahan untuk menyelesaikan sesuatu. Bila Anda telah menghabiskan banyak waktu dan uang untuk merancang situs web Anda, berpisah dengan yang lama dan menerima yang baru itu sulit.

Kemungkinannya adalah, Anda tidak sadar bahwa situs Anda perlu diperbaiki. Jika situs web Anda memerlukan upgrade, tanda-tanda itu ada tepat di depan Anda. Lihatlah analisis situs web Anda – apakah ada masalah yang dapat diperbaiki? Beradaptasi dengan perubahan zaman dan membuat situs web Anda mobile friendly.

Yang terpenting, jangan takut memikirkan di luar kotak dan mencoba sesuatu yang baru dengan desain web Anda. Meremajakan situs web Anda mungkin terdengar menakutkan, namun mengambil risiko akan sepadan dengan risikonya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*