Membandingkan Penelitian Kata Kunci API Pada Beberapa Tools SEO

Membandingkan Penelitian Kata Kunci API Pada Beberapa Tools SEO

Banyak alat menyediakan akses ke API mereka, yang bertujuan untuk memfasilitasi pekerjaan rutin bagi spesialis. API dapat membuat hidup SEO lebih mudah dilakukan dengan membantu:

  • Data tambang dan ekstrak kata kunci lebih cepat
  • Kumpulkan data yang diperlukan secara langsung ke layanan atau program eksternal (mis. Google Spreadsheets, Cyfe, dll.)
  • Lakukan penelitian istilah penelusuran lanjutan melalui XML atau Excel
  • Integrasikan semua jenis data dari berbagai sumber (yaitu peringkat dan tautan balik)
  • Buat laporan kompleks yang menggabungkan semua jenis data
  • Mengotomatiskan pelaporan
  • Bangun dan pasarkan alat Anda sendiri
  • Buat alat internal untuk mengoptimalkan alur kerja tim Anda, dll.

Baca juga Tools Tambahan SEO

  1. Spyfu

SpyFu adalah platform untuk spesialis SEO dan PPC yang berfokus pada analisis pesaing dan pelacakan kata kunci. Spyfu adalah salah satu alat penelitian kata kunci tertua yang saya sadari – yang berarti basis data sebenarnya sangat besar, menyimpan data bertahun-tahun.

SpyFu menawarkan tiga tingkat berlangganan: Basic – $ 49, Professional – $ 99, Team – $ 299. API disertakan ke dalam langganan mulai dari tingkat Profesional.

  1. SEMrush

Jadi dengan SEMrush Anda harus membayar $ 449,95 untuk 1.000.000 permintaan API. Tidak ada batasan harian. Dokumentasi API SEMrush ada di sini. Untuk meringkas, untuk mendapatkan 1.000.000 hasil melalui API Anda harus membeli langganan ($ 399) dan membayar $ 50 untuk menggunakan cukup unit API.

  1. Serpstat

API diaktifkan mulai dari Plan B yang berharga $ 69. Karena saya sama sekali tidak mengerti kondisi API, saya juga mengirim surat ke dukungan Serpstat. Ternyata Serpstat menyediakan akses ke API secara terpisah dari rencana berlangganan mereka.

Baca juga Cara Membuat Blog Bisnis

  1. Wordtracker

Wordtracker adalah solusi penelitian kata kunci yang solid dengan database yang besar. Mereka mengklaim mengoperasikan database 3,5 miliar istilah pencarian (350 juta kata kunci unik) akhir-akhir ini. API mereka masuk dalam tingkat langganan Emas mereka, namun untuk memiliki fleksibilitas lebih dengan API, Anda kemungkinan harus membeli salah satu paket khusus API. Selain itu, akses API Wordtracker tunduk pada persetujuan dari tim mereka, jadi sepertinya mereka tidak menerima beberapa aplikasi.

  1. io

KeywordTool.io adalah alat pilihan kata kunci yang menggunakan hasil autosuggest dari Google, YouTube, Bing, Amazon, dan Apple App Store. KeywordTool.io menyertakan versi terbatas gratis dan tiga jenis tingkat langganan berbayar. Sepertinya rencana API Lite mereka menangani jumlah kata kunci yang kita butuhkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*