Mengapa SEO Penting untuk Industri Kesehatan?

Mengapa SEO Penting untuk Industri Kesehatan?

Setiap bisnis – terlepas dari industri yang mereka asosiasikan – bercita-cita untuk berdiri di titik terdepan. Pemasar bersiap untuk menemukan strategi pemasaran baru. Di tengah situasi persaingan ini, Search Engine Optimization selalu dikenal sebagai metode pemasaran online yang hebat, dan terus berkembang demi kebaikan. Mungkin terdengar klise, tapi teknik pemasaran online masih paling efektif dipasarkan.

Sebagian besar industri mencoba masuk ke dalam ide SEO dan ingin mencobanya untuk bisnis mereka. Kesehatan merupakan salah satu industri yang berkembang pesat yang bertujuan untuk memasukkan SEO sebagai senjata ampuh untuk menempa kesuksesan. Tapi, muncul pertanyaan: ‘Apakah SEO bermanfaat bagi industri kesehatan?’

Asumsikan bahwa Anda memiliki toko obat kecil. Akankah SEO membantu Anda mendapatkan lebih banyak prospek? Jika Anda melakukan outsourcing SEO untuk situs web Anda? Mari saya jelaskan. SEO penting untuk pertumbuhan organisasi, dan industri medis tidak berbeda. Untuk membuktikannya, kita lihat statistiknya. 1/3 pasien saat ini menggunakan ponsel atau tablet untuk meneliti dan / atau memesan janji temu. 58% pemasar perawatan kesehatan menggunakan blog melawan 74% pemasar. 62% pemilik smartphone menggunakan perangkat mobile mereka untuk mencari informasi kesehatan.

Seperti disebutkan di atas, 62% orang menggunakan ponsel cerdas untuk mencari informasi kesehatan. Jika Anda membuka pencarian Google, Anda akan menemukan lebih banyak kueri penelusuran seluler daripada kueri desktop. Fakta yang lebih menarik adalah niat dari pencarian tersebut, khususnya dalam perawatan kesehatan. Saat ini, jumlah orang yang mencari rumah sakit menggunakan buku telepon mereka lebih dari sekadar janji temu yang menggunakan desktop.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*