Mobile vs desktop

Mobile vs desktop

Di sinilah ada perbedaan besar untuk Post. Panjang dan pendeknya adalah Post hampir dapat dilihat saat menggulir di ponsel (hanya di bawah hasil peta) sedangkan untuk penelusuran bermerek di desktop, mereka berada di sisi kanan Graf Pengetahuan, di bawah semua informasi GMB Anda yang lain. Dengan dorongan Google terhadap pengindeksan seluler pertama dan AMP, Pos memegang posisi penting di SERPs di seluler. Apakah ini mendikte bahwa mereka akan dianggap sebagai faktor peringkat? Belum tentu. Namun, diharapkan bisnis menerima tingkat keterlibatan dan RKPT yang lebih tinggi dari seluler bila dibandingkan dengan desktop, terutama untuk penelusuran bermerek.

Di sisi lain, keuntungan ini dapat dinetralkan untuk penelusuran tanpa merek dimana korsel Post muncul langsung di bawah hasil penelusuran, bukan di bawah profil GMB bisnis.

Bagaimana Google Post mempengaruhi rangking anda?

Mengingat peluncuran Pos yang hampir sembunyi-sembunyi, kami tidak mengharapkan Google untuk mengomentari apakah Pos akan diperhitungkan sebagai faktor peringkat dalam pencarian. Untuk saat ini, oleh karena itu, kami akan merekomendasikan untuk berkonsentrasi memanfaatkannya sebagai fitur untuk meningkatkan RKT, dan karena itu lalu lintas, hingga konten.

Tulisan tentu bukan jejaring sosial dalam arti tradisional, bila dibandingkan dengan platform utama seperti Facebook, Instagram, Twitter dan Snapchat. Selanjutnya, kita hanya perlu melihat informasi yang ambigus di luar sana tentang bagaimana media sosial dapat mempengaruhi pemeringkatan kemampuan menebak bahwa Google tidak akan mengomentari pengaruh Pos pada SERPs untuk beberapa waktu – jika pernah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*